by

Baru Dilantik, Ketua BKPRMI OI “Tancap Gas” Launching Sakinah Center dan Grebek Masjid

SriwijayaUpadate.Com, Ogan Ilir – Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Ramaja Masjid (BKPRMI) Kabupaten Ogan Ilir Periode 2020-2024 dilantik ol=eh Ketua DPW BKPRMI Sumsel. Acara pelantikan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna  Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya (20/10/2020).

Dalam sambutannya Ketua BKPRMI OI terpilih Islahuddin mengatakan pelantikan ini merupakan hasil musyawarah daerah yang dilaksanakan pada 5 september 2020 dan dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara pelantikan.

“Terima kasih kepada semua pihak dan saya menohon dukungan semua pihak agar tugas yang baru diemban agar bisa dijalankan dengan baik,”ucapnya.

Lebih lanjut ditambahkannya BKPRMI OI melaunching Sakinah Center dan grebek masjid yang merupakan program DPW BKPRMI Sunsel bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumsel.

“Sakinah Center adalah bagian dari BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) yang mempunyai tujuan mewujudkan keluarga sakinah mawadah warohmah di Sumatera Selatan. Dan Lembaga ini mempunyai program kerja memberikan pengetahuan dan pembinaan kepada keluarga sejak pra nikah maupun selama pernikahan sedangkan grebek masjid adalah membersihkan dan sanitasi masjid.”ujarnya.

Sementara itu, Pjs Bupati OI Aufa Syahrizal mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pengurus yang telah resmi dilantik. Bupati menyampaikan bahwa tantangan terbesar BKPRMI OI adalah pengelolaan TKA/TPA yang akan mencetak generasi Qur’ani dan berakhlak mulia di Kabupaten Ogan Ilir.

“Anak-anak adalah lembaran putih yang kita wajib menuliskan kebaikan, akhlak, adab, dan pengetahuan, kalau sejak kecil kita tuliskan di dalam hati mereka pesan-pesan yang ada di dalam Al-Qur’an saya yakin, ke depan generasi kita akan kuat, tidak pernah risau, resah gelisah, tidak punya takut dan hanya takut kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala” ujar Pjs Bupati OI.

News Feed