by

Bantuan Beda Rumah Warga Dari Baznas OI, Hasil Perjuangan JPKP Tanjung Batu – Pemdes Tanjung Tambak Baru

SriwijayaUpdate.Com Ogan Ilir – Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kecamatan Tanjung Batu bekerjasama dengan Pemerintah Desa Tanjung Tambak Baru Kecamatan Tanjung Batu membeda dua rumah warga yang berlokasi di Desa Tanjung Tambak Baru.

Beda kedua rumah warga ini yakni atas nama Julita dan Yus dengan bantuan dari Baznas Ogan Ilir. Dikabulkan permohonan beda rumah dari Baznas OI merupakan hasil perjuangan JPKP Tanjung Batu dan Pemerintah Desa Tanjung Tambak Baru.

Kepala Desa Tanjung Tambak Baru Rowisa Ramus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu membeda dua rumah warganya dan ini sangat membantu pasalnya kedua rumah tersebut sudah tidak layak huni.

“Terima kasih kepada semua pihak, semoga ini menjadi amal ibadah kita semua,”ungkapnya kepada Wartawan SriwijayaUpdate.Com, Senin (19/10/2020).

Sementara ketua JPKP Tanjung Batu Irhansyah menyampaikan rasa syukur pasalnya proposal yang diajukan ke Baznas OI dikabulkan.
“Alhamdulillah proposal yang kita buat untuk bedah rumah warga di kabulkan,”pungkasnya (Can)

News Feed