by

Kampanye Di 4 Lokasi, Pasangan Ilyas-Endang Gratisan Pakaian dan Perlengkapan Sekolah

-NEWS-1,089 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Untuk meringankan beban orang tua atau wali murid, Pasangan Calon Bupati Ilyas-Endang akan programkan biaya seragam sekolah dan perlengkapan murid secara gratis.

Hal itu disampaikan calon Bupati Ilyas Panji Alam dalam orasinya saat kampanye di 4 titik di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, yaitu di Desa Serijabo Sungai Pinang, di Desa Lubuk Keliat, di Desa Tebedak 1 Payaraman , dan di Desa Lubuk Bandung Payaraman.

Dalam orasinya, Ilyas Panji Alam ingin lebih mesempurnakan pendidikan gratis yang telah berjalan saat ini.

Kami akan lebih mengmaksimalkan lagi program sekolah gratis yang ada saat ini, kalau saat ini cuma SPP nya saja yang gratis, kedepan paket perlengkapan sekolah lainnyapun akan kita gratiskan, seperti seragam sekolah, alat tulis, sepatu dan lain-lain, semuanya akan kita berikan secara gratis , bagi murid sekolah Dasar dan SMP ” ujar Ilyas Dalam orasinya Minggu (4/10/2020)

Selain memaksimalkan program seklolah gratis, Pasangan Nomor urut 2 tersebut, mempunyai program Transformasi Pertanian (membantu biaya pembukaan lahan Pertanian secara gratis ) dalam misi untuk menuju kesejahterakan Rakyatnya. (Red).

News Feed