by

Kampanye di Tanjung Raja, Endang Janjikan Sekolah Gratis dan Bantuan Peralatan Pertanian Tiap Desa

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Hari Pertama Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir yang dilaksanakan oleh Calon Wakil Bupati Endang PU Ishak menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan Kampanye hari Pertama yang dilaksanakan oleh Calon Wakil Bupati Endang PU Ishak dengan melakukan Tatap muka kepada Warga Kelurahan Tanjung Raja utara dan Tanjung Raja Timur serta silahturahmi dengan Keluarga di Desa Ketapang 1 dan melayat kerumah duka warga Desa sungai Pinang 2 Kecamatan Sungai Pinang. Kamis (01/10/2020)

Saat menyapa Warga Endang PU Ishak menyampaikan bahwa dirinya maju sebagai calon Wakil Bupati Mendampingi Ilyas Panji Alam Sebagai Calon Petahana Pada Pilkada Serentak tahun 2020 yang akan digelar 9 Desember 2020. ” bersama Ilyas Endang untuk membangun ogan ilir yang lebih baik, lebih maju untuk lima tahun kedepan ” katanya.

Dikatakan Endang dengan program Transformasi Pertanian , sekolah gratis, dan berobat gratis, untuk mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir, melalui transfomasi pertanian dengan memberikan bantuan berupa alat jonder, satu desa satu alat jonder, memberikan bantuan bibit, dan juga bantuan pupuk. ” juga program sekolah gratis ,Bagi yang mempunyai anak yang masih sekolah akan di beri bantuan berupa peralatan sekolah, seperti sepatu, seragam sekolah, tas berserta buku dan juga semua isinya.” Katanya

Endang juga akan memberikan bantuan bagi ibu yang sedang hamil akan diberikan asupan gizi, agar di kemudian hari anak -anak menjadi anak yang sehat dan pintar.

Sementara Pemilu Dwita Nusantara selaku ketua Panwas Kecamatan Tanjung Raja Mengatakan Kampanye yang dilaksanakan oleh Calon Wakil Bupati Endang PU Ishak sesuai yang diharapkan dan dengan menerapkan protokol kesehatan,kegiatan melakukan Tatap muka di ruangan tertutup , masa tidak lebih dari 50 orang dengan memakai masker ” alhamdulilah pengawasan kami tidak menemukan pelanggaran dalam pelaksanaan Kampanye dan sesuai dengan yang diharapkan terkait dengan protokol kesehatan ” katanya.(Red).

News Feed