by

Bupati OI Berikan Bantuan Ikan Kepada Pokdatan Kecamatan Kandis

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam S.E., S.H., M.M didampingi Kepala OPD Pemkab OI khususnya Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kab OI Fahrudin S.E menyerahkan bantuan 25000 (Dua Puluh Lima Ribu) Benih ikan patin dari Balai Perikanan Budidaya Air Tawar ( BPBAT ) Sungai Gelam Jambi Yusdail & Diaz akbar asmarullah S.Pt, diserahkan langsung kepada Pokdakan Tunas Baru di Desa Miji Kecamatan Kandis. Kamis (24/09/2020)

Bupati OI menyampaikan, rasa terima kasih kepada pihak BPBAT yang langsung datang ke Kab OI untuk memberikan bantuan ikan ini kepada Kopdakan yang ada di Kab OI. Hari ini ada 155 Ribu benih ikan yang diberikan di 7 Pokdakan di Kab OI yang salah satunya ada di Pokdakan Tunas Baru di Desa Miji Kec. Kandis ini.

Hal ini merupakan salah satu langkah perbaikan ekonomi di Kabupaten Ogan Ilir di sektor peternakan ikan.

“Untuk para Pokdakan yang mendapat bantuan ini agar memelihara benih ikan ini sebaik mungkin dan budidayakanlah sehingga kedepan bisa menjadi pemasukan bagi para Pokdakan Kab OI,”Ujarnya dihadapan Puluhunan peternak ikan dan pelaku UMUM di Kecamatan Kandis.

Diakhir kegiatan Bupati OI menerima bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya berupa 50 unit kolam ikan terpal Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab OI yang diserahkan langsung ke Pokdakan di Kab OI.

News Feed