by

Bupati OI Salurkan Bantuan Dari Kemensos RI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam S.E., S.H., MM didampingi Kadinsos OI H. Irawan Sulaiman, S.Sos, M.Si dan Korwil 2 PKH OI Bpk. Munawir, S.Pdi. Membagikan Bantuan Sosial dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI. berupa beras kepada 164 KPM PKH di Desa Ibul Besar III Kecamatan Pemulutan. Selasa (22/09/2020)

Bupati OI” menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan dari Kementerian Sosial RI, teruntuk bagi warga Kabupaten OI yang terdampak pandemi covid-19.

“Beberapa waktu yang lalu kita usulkan kepada Bapak Menteri Sosial untun warga kita yang terdampak pandemi covid-19. Bapak menteri menyetujui dan alhamdulillah kini sudah terealisasi,” ucap Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam.

Bantuan dalam bentuk penyaluran kepada KK yang telah terdata kedalam KPM ini, tujuannya untuk mengurangi beban masyarakat Kabupaten OI.

“Sebelumnya kita sudah menyalurkan bantuan BLT, BST, bantuan sembako, dan kali ini Pemerintah Pusat menyalurkan bantuan 30 kilogram beras kepada warga masyarakat Ogan Ilir,” Pungkasnya

News Feed