by

Konsultasi Masalah Anggota DPRD yang Tersangkut Hukum, BK DPRD Muaro Jambi Kunjungi DPRD Ogan Ilir.

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir Basri M. Zahri,S.Pd.,M.Si, menerima kunjungan kerja Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Muaro Jambi bertempat diruang rapat Pimpinan DPRD KPT Tanjung Senai Indralaya, Kamis, (03/9/ 2020)

Hadir juga Anggota Badan Kerhormatan DPRD OI Rozuli Muhammad, H. Sopian H.M. Ali, S.IP dan anggota DPRD lainnya Safari, Zahruddin, SE, Zainab,S.Pd, Fina Meilani Sari Dewi, S.Kep, Dwi Rosalina, Desmaniar, Rosita Dewi dan didampingi Kasubag Protokol Sekretariat DPRD Hj. Sa’adah.

Kunjungan yang berjumlah lima orang tersebut diketuai Oleh Ketua Badan Kehormatan DPRD Kab. Muaro Jambi Yuli Setia Bakti yang didampingi oleh tiga orang staf Sekretariat, pertemuan yang penuh keakraban tersebut bertujuan dalam Rangka Konsultasi Masalah Anggota DPRD yang Tersangkut Hukum dan diakhiri dengan pemberian cindramata.

Seusai pertemuan Ketua BK DPR OI Basri mengatakan pertemuan ini bersifat biasa tukar menukar informasi tentang anggota dewan yang tersandung masalah hukum “Tentu apabila ada yang melakukan pelanggaran hukum akan dikenai sanksi sesuai hukum perundang-undangan,”pungkasnya (Mus).

News Feed