by

Jalan Sudah Diperbaiki, Warga Kelurahan Indralaya Raya Ucapkan Terima Kasih

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Seiring dengan selesainya pekerjaan pengaspalan jalan Guru Guru RT 02, Lingkungan I Kelurahan Indralaya Raya, Kecamatan Indralaya, sejumlah warga disana mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Bupati Ogan Ilir (OI), H Ilyas Panji Alam.

Ucapan terima kasih warga ini disampaikan langsung oleh Ketua Lingkungan I, Kelurahan Indralaya Raya, Mursyid saat bertemu langsung dengan orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk, H Ilyas Panji Alam, dan Sekda Kabupaten Ogan Ilir.

Mursyid, Warga Jalan Guru Guru saat bertemu Bupati Ilyas Panji Alam, mengucapkan terima kasihnya atas perhatiannya terhadap warga dengan memperbaiki sarana dan insfrastruktur di wilayahnya.

“Perbaikan jalan ini sangat kami rindukan, dan Alhamdulillah, Pak Bupati Ilyas Panji Alam akhirnya merealisasikan permintaan dan harapan masyarakat. Pengajuan proposal perbaikan jalan ini tahun 2019 lalu kita sampaikan saat acar ngopi Oi dan alhamdulillah tahun 2020 ini jalan kami sudah diperbaiki ” ungkap Mursyid terharu, Kamis (17/9).

Sementara Bupati OI, Ilyas Panji Alam juga menyampaikan rasa harunya terhadap masyarakat, sebab sudah menjadi tugas dan tanggungjawab pemerintah dalam membangun insfrastruktur dan fasilitas, demi kenyamanan dan kelancaran roda perekonomian masyarakat.

“Sama-sama Pak Ketua Mursyid, inilah yang telah kami perbuat dan akan terus kami lakukan untuk kepentingan masyarakat Ogan Ilir. Tolong dijaga keberadaan jalan tersebut agar tetap dalam kondisi yang baik dan selalu bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Bupati Ilyas dengan bijaksana. (Red)

News Feed