by

DPRD Ogan Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Banggar dan Pengambilan Persetujuan atas Raperda Tentang Perubahan APBD TA 2020

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menggelar rapat Paipurna dengan agenda Penyampaian Laporan Banggar dan pengambilan persetujuan atas Raperda Tentang Perubahan APBD TA 2020 serta pendapat akhir bupati, bertempat diruang rapat paripurna DPRD OI Tanjung Senai Indralaya, Rabu (02/09/2020).

Rapat Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OI, Soeharto Hs dan dihadiri perwakilan Fraksi dan Anggota Banggar DPRD yang selebihnya melalui Virtual, hadir dalam paripurna tersebut Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Unsur Muspida melalui Virtual serta para media baik cetak maupun elektronik.

Dan hadir juga Sekretaris DPRD Mukhsinah,SE.,M,Si, Kabag Legislasi Yubhar,S.IP dan Kasubag Persidangan Dedi Afrizal,ST.

Dalam laporannya yang disampaikan oleh Anggota Badan Anggaran Amir Hamzah, SH, bahwa dari pembahasan yang telah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya DPRD menyetujui untuk dijadikan Perda APBD Perubahan 2020.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan persetujuan bersama oleh Ketua DPRD Soeharto Hs dan Bupati Kab. Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, dan pimpinan rapat oleh Ketua Badan Kehormatan Basri M. Zahri,S.Pd.,M.Si

Usai penandatangan persetujuan bersama, Bupati Kab. Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam dalam pandangan akhirnya menyampaikan penghargaan kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah bekerja keras dan seluruh alat kelengkapan dewan yang terhormat sehingga keputusan ini dapat disetujui. (Red)

News Feed