by

PBB OI Kerahkan Seluruh Kekuatan Untuk Memenangkan Ilyas-Endang

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Partai Bulan Bintang (PBB) Ogan Ilir siap memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati, H.M Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak pada perhelatan Pilkada Desember 2020 mendatang.

Hal itu dilakukan dengan cara mengerahkan seluruh kader partainya untuk turun melakukan kampanye dan sosialiasi guna mendulang dukungan masyarakat Ogan Ilir yang ada di berbagai pelosok.

“Selain kita lakukan secara formal. Kita juga melakukan pendekatan dialogis di setiap kecamatan. Dan kita juga mengajak calon untuk turun langsung blusukan. Namun cara blusukannya PBB berbeda, nanti kita tunjukan,” kata Rahmadi Djakfar,  Ketua DPC PBB Ogan Ilir kepada media ini, Ahad (06/09/20).

Dikatakan Madek sapaan akrab Rahmadi Djakfar, strategi yang dilakukan PBB untuk memenangkan calon yang mereka usung yaitu melalui metode pendekatan khusus ala PBB.

Cara ini diangap lebih tepat, karena bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jadi berbagai persoalan dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat bisa diketahui secara jelas.

“Jadi kita di Ogan Ilir mendukung penuh Paslon ILYAS-ENDANG. Melangkah Bersama, Menang Bersama,” tegas Haji Madek.

Lebih lanjut disampaikan, mesin politik PBB mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa semuannya bekerja tanpa terkecuali.

Semuannya telah memiliki tugas masing-masing melalui tim pemenangan yang dibentuk di semua wilayah.

“Alhamdulillah, respon masyarakat Ogan Ilir terhadap Paslon yang kita usung ILYAS-ENDANG begitu tinggi,” terangnya.

Haji Madek yakin, PBB partainya akan mampu mendulang suara sebanyak mungkin bagi Paslon ILYAS-ENDANG di Pilkada mendatang.

“Bersama PBB, ILYAS-ENDANG Memang,” tandas Madek.(Red).

News Feed