by

Ribuan Massa dan 5 Ketua Partai Pengusung Hadiri Deklarasi Ilyas – Endang

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Ribuan massa dari berbagai elemen partai dan relawan berkumpul di Hotel Ilaya, Jum’at  (4/9/2020) hadir untuk mendeklarasikan pasangan H.M Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah periode 2021-2026.

Dalam sambutannya H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang antusias dengan sepenuh hati datang menghadiri acara deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir dan ini memberikan suntikan energi untuk meraih kemenangan di Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

“Terima kasih Kepada semua pihak dengan banyaknya kader dan relawan yang hadir semakin kami optimis akan menang,”ucap Ilyas disambut gemuruh teriakan peserta  dalam ruangan  membakar semangat para relawan untuk memenangkan pasangan Ilyas-Endang.

Dijelaskan Ilyas dirinya mengajak seluruh tim agar merapatkan barisan bahu-membahu  dan bekerjasama untuk memenangkan pasangan Ilyas-Endang melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan.

“Mari kita bekerja bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan Ilyas-Endang dengan cara yang konstitusional dan beradab dengan tidak melakukan mencaci maki ataupun merendahkan lawan politik dan karena kita dalam masa pandemi covid-19 jadi wajib melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker,”tegasnya.

Senada disampaikan Endang PU Ishak yang menyampaikan dirinya sangat prihatin banyak black camping atau kampaye hitam dimedsos yang dialamatkan ke Ilyas Panji Alam namun hal itu tak mempengaruhi dirinya karena banyak pembangunan sudah dilakukan.

“Menjelang pilkada, banyak hal negatif dan fitnah yang dihembuskan melalui media sosial oleh lawan politik oleh sebab itu harus kita lawan dengan menunjukkan keberhasilan  sejumlah program yang sudah dikerjakan oleh Pak Ilyas Panji Alam,”pungkasnya.

News Feed