by

Digadang Dampingi Ilyas Panji Alam, K.H Muslih Qori: Kami Yakin Menang

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
KH Muslih Qori, salah satu Tokoh Agama ternama di Kabupaten Ogan Ilir (OI) menyatakan dirinya siap mendampingi H.M. Ilyas Panji Alam sebagi Wakil Bupati Ogan Ilir pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan ini bukan tidak beralasan, sebab dirinya sudah beberapa kali membicarakan hal ini dengan orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk tersebut.

“Walaupun partai tidak mengusung saya sebagai Bacalon Bupati, namun saya tetap optimis akan tetap maju mendampingi pak Ilyas Panji Alam di Pilkada Ogan Ilir Desember mendatang,” ujar KH Muslih kepada wartawan, Kamis (6/8/2020).

Muslih juga memohon do’a restunya dari Masyarakat Ogan Ilir prihal dalam Pecalonannya.

“Saya mohon do’anya, hasil dari pembicara kami bersama pak Ilyas sudah mengerucut, sudah sepaham dan kita juga tinggal menunggu penyelesaian yang lain-lain,” ungkapnya.

Untuk visi misi, sambung Muslih Qori, dirinya hanya mengikuti visi misi HM Ilyas Panji Alam, dan dirinya berharap agar Pemkab Ogan Ilir lebih memperkuat lagi bidang keagamaan, lantaran Kabupaten Ogan Ilir ber ikonkan Kota Santri.

“Dan saya yakin menang dan saya optimis sekali, tinggal pendekatan kita dan kita juga tidak akan saling menghujat. Setiap orang pasti ada jelek dan buruknya, dan kita sangat optimis kita akan menang jika berpasangan bersama pak Ilyas Panji Alam,” tandasnya.

Sementara itu saat dikomfirmasi Muhammad Rizal ST, Seketaris DPC PDIP Ogan Ilir membenarkan, jika KH Muslih Qori digadang kuat bakal berpasangan dengan H.M.Ilyas panji Alam.

“Tapi kita tunggu mekanismenya, jika dibandingkan dengan Ovi-Ardani sudah pasti sangat tidak sebanding, kita jauh diatas mereka,” Ujar Rizal

Hembusan Alasan Kuat KH.Musli Qori Balon yang akan dampingi H.M.Ilyas Panji Alam , terpantau seringnya M.Rizal berkomunikasi politik dengan salah satu Tokoh dan pemilik Pesantren terkemuka di Ogan Ilir tersebut. (Red)

News Feed