by

Ketua DPRD OI Ajak Warga Tebar Kebaikan Saat Idul Adha

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
– Ketua DPRD KabupatenOgan Ilir Soeharto Hs mengajak seluruh warga Ogan Ilir untuk selalu menebar kebaikan terhadap sesama. “Setiap kebaikan yang kita perbuat percaya tidak percaya, akan kembali pada diri kita. Pasalnya, tak ada kebaikan yang sia-sia,” ujar Soeharto, Jumat (31/7/2020).

Menurut Taufik, orang terkadang merasa berat untuk berbuat baik. Padahal, hidup tak lebih sekadar membenih dan memetik ‘karma’. “Kalau yang ditanam adalah kebaikan, maka kebaikan pula yang akan dipetik. Begitupun sebaliknya,” kata Soeharto.

Sayangnya banyak yang tidak memahami relasi hukum kausalitas (sebab-akibat) ini. Hal ini pula yang membuat sebagian orang, kalau bukan kebanyakan, merasa rugi tatkala berbuat baik kepada yang lain.

Karena itu, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha ini, ia kembali mengingatkan kepada warganya agar terus menerus menyemai kebaikan itu. “Saya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga kebaikan senantiasa menyertai kita semua,” katanya.

Selain itu, Soeharto juga mengajak kepada seluruh warga Ogan Ilir agar tetap mematuhi anjuran protokol Covid-19 yang kini tengah diberlakukan oleh pemerintah. “Saat ini kita semua, tak hanya di wilayah Ogan Ilir tapi bahkan di seluruh dunia masih berada dalam situasi kurang kondusif akibat wabah pandemik Covid-19. Untuk itu, mari bersama sama mengikuti aturan yang sedang berlaku agar segera terhindar dari wabah mematikan ini,” papar Soeharto.

News Feed