by

Dirawat Di RSMH, Bupati OI Dalam Keadaan Baik

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Untuk mendapatkan perawatan lebih intensif, pada Kamis malam (30/7/2020) Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam dibawa petugas kesehatan ke Rumah Sakit Mohammad Hosen  (RSMH) Palembang. Pemindahan dari isolasi mandiri Rumah Dinas Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai ke RSMH ini dilakukan untuk menjalani serangkaian test kesehatan.

Melalui akun Facebook relawan Ilyas Panji Alam menyampaikan Selamat Hari Raya Ied Adha 1441 H dan menerangkan bahwasanya kondisi orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk tersebut dalam keadaan baik dan sehat.

“Assalamualaikum..Kepada dulur-dulurku warga Kota Santri Ogan Ilir. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Alhamdulillah, kondisi saya semakin hari semakin baik dan sehat, walaupun saat ini masih perlu melalui rangkaian pemeriksaan dan tes kesehatan berkala di RSMH Palembang, sebelum nantinya diizinkan untuk beraktivitas kembali dalam beberapa waktu ke depan, InsyaAllah.” Mengutip dari Akun Ilyas Panji Alam, Jum’at malam (31/7/2020).

Dalam postingan itu juga Bupati OI mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Ogan Ilir yang turut mendo’akan kesembuhan dirinya dan menghimbau masyarakat agar terus menjaga kesehatan.

“Terimakasih atas segala Do’anya.
Saya juga turut meDo’akan semoga dulur-dulurku warga Ogan Ilir selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari segala wabah penyakit. Aamiin,”pungkasnya. (Mus)

News Feed