by

Ilyas Ungguli Kandidat Lain, Hanura Beri Sinyal Merapat

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Lingkaran Survey Indonesi (LSI) telah merilis hasil survey untuk pilkada Ogan Ilir periode 2021-2026, yang beberapa waktu lalu telah diumumkan.

Menurut anggota DPRD Ogan Ilir Ir Abdul Rozak Rusdi anggota Fraksi Hanura, ” Tidak ada sesuatu yang mengejutkan dalam Rilis survey LSI, karena memang sudah sangat wajar dan pantas H.M Ilyas Panji Alam jauh unggul terhadap AW Noviadi, mengapa saya katakan seperti itu, H.M Ilyas Panji Alam Bupati Incumbent,” ujar anggota Komisi 3 DPRD OI.

Ketika ditanya apa yang membuat Bupati Incumbent jauh unggul meninggalkan kandidat lainnya? H.M Ilyas itu sudah berbuat dan sedang menjabat sehingga semakin memantapkan langkah dan arah tujuan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir.

Seperti diketahui, dari hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI), pada simulasi tertutup, elektabilitas Ilyas Panji Alam tetap jauh mengungguli calon kandidat lainnya (56,82%). Sedangkan AW Noviadi Mawardi mendapatkan (18,41%), tetap berada diurutan kedua, dimana selisihnya sebesar (38,41%) dan yang belum menentukan pilihan (18,63%) red,

Rozak menambahkan, sosok pendamping H.M Ilyas Panji Alam dalam Pilkada nanti sosok orang yang sarat pengalaman dlm birokrasi, karena selama 1 periode yang lalu tidak memiliki wakil Bupati.

“Yaa. Saya sendiripun siap kalau di perintahkan partai untuk menjadi pasangan pak Ilyas, namun selaku Ketua Partai Hanura, Bapak Ir Sobli sudah sangat layak untuk mendapmpingi Pak Ilyas karena beliau lebih senior dari saya. Dan semua syarat terpenuhi ujar Rozak. (Red)

News Feed