by

GAM Sumsel Desak Kejari OI Dan DPRD OI Usut Tuntas Realisasi Anggaran Tahun 2019 Disdikbud OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Gerakan Adil Makmur (GAM) Sumatera Selatan melakukan aksi di Kantor Kejaksaan OI, Pemda OI dan DPRD OI mendesak ketiga instansi tersebut melakukan investigasi dan tela’ah sejumlah kegiatan yang ada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir tahun anggran 2019.

Adapun proyek yang diminta untuk diusut tuntas tersebut adalah pengadaan peralatan seni budaya SD sebesar 1.431.000.000 dengan pelaksana Lalindo Jaya Abadi, Pengadaan peralatan seni budaya SMP Rp 1.716.000.000 pelaksana CV Inovasi Global Mandiri dan pengadaan alat tradisional SMP RP 1.790.000.0000 dengan pelaksana PT Sukses Berdikari Nusantara.

Dalam orasinya Koordinator lapangan Alamsyah Putra meminta agar Kejaksaan Negeri OI dan DPRD OI segera melakukan investigasi sejumlah proyek tersebut, pasalnya GAM Sumsel mensinyalir adanya ketidakberasen dalam realisasi proyek tersebut.

“Hari ini kita mengadakan aksi sebagai bentuk sosial control dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur dan kita berharap tuntutan ini bisa ditindak lanjuti,”pungkasnya

News Feed