by

Ketua DPRD Terima Kunjungan Tim WASEV TMMD Brigjen TNI Mochammad Hasan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir Soeharto Hs, Terima Kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) TMMD Brigjen TNI Mochammad Hasan bertempat di lokasi TMMD Desa Pulau Negara dan Desa Sarang Elang Kecamatan Pemulutan Barat Kab. Ogan Ilir.Selasa 14/07/2020.

Hadir dalam acara tersebut Danrem 044 Garuda Dempo Brigjen Jauhari Agus Suraji,S.IP.,S.Sos, Bupati Kab. Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam yang diwakilkan kepada Sekda H Herman, SH,MM, Kapolres Kab. Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIK, MH, , Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir Adi Tyogunawan, SH, MH, Camat Kecamatan Pemulutan Barat Astari, Kades pulau Negara Yancik dan Kades Sarang Elang Taufik Sofa.

Selain melakukan pengawasan dan evaluasi kegiatan TMMD, dilakukan tatap muka bersama masyarakat serta pemberian bantuan sembako dari Alumni AKABRI Tahun 1989.

Selain itu kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Ini, membantu Akselerasi Pembangunan di daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan wawasan pembangunan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam rangka mewujudkan ketahanan wilayah yang tanggu dalam menghadapi berbagai hakekat ancaman serta meningkatkan wawasan dan pengetahuan masyarakat sehingga sadar dan mengerti akan pentingnya kebersamaan. (Red)

News Feed