by

Ketua DPRD OI Sambut Kedatangan Disterad Brigjen TNI AD Achmad Said

-NEWS-1,490 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir,- Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Suharto menyambut kedatangan Direktur Sistem dan Metode Pusterad (Pusat Teritorial Angkatan Darat) Brigjend TNI AD Achmad Said,S.Sos saat meninjau lokasi TMMD Ke 108 Tahun 2020 Kodim 0402/OKI – OI bertempat di Puskodaltis desa Sarang Lang dan Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (07/07/20).

Dalam peninjauan kesiapan TMMD ke 108 Tahun 2020 tersebut turut hadir Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam diwakili oleh Asisten I Abdulrahman Rosydi, Ketua DPRD Suharto Hasim dan Kodim 04/02 OKI/OI Letkol Inf Zamroni, Camat serta Para Kepala Desa.

Brigjend TNI AD Achmad Said mengatakan, kedatangannya tersebut untuk meninjau kesiapan TMMD ke 108 yang ada di desa pulau negara dan sarang lang.

“Alhamdulilah persiapan TMMD Ke 108 di desa Sarang Lang dan Pulau Negara sudah berjalan sesuai apa yang diharapkan berkat kerjasama antara TNI dan masyarakat yang saling bahu membahu,” katanya.

Disampain itu juga Kodim 04/02 OKI/OI Lekol Inf Zamroni dalam penyampaian laporannya tentang kesiapan kegiatan TMMD ke 108 di Desa Pulau Negara dan Sarang Lang saat ini sudah berjalan sesuai diharapkan.

“Saat ini pelaksaan TMMD di Desa Pulau Negara dan Sarang Lang untuk sasaran fisik seperti jalan alaternatif menuju desa tersebut sepanjang 1.8 KM sudah dibenahi yang tadinya dipenuhi semak belukar dan sulit di lalui kini sudah bisa di lalui oleh warga baik kendaran mau pun bagi pejalan kaki,” katanya.

Dikatakannya, juga untuk masyarakat di Desa Pulau Negara dan Sarang Lang mayoritas petani dan pedagang.

“Dengan sudah dibenahi jalan alternatif ini yang dibantu olah warga sekitar akses perekonomian bisa berjalan dengan normal, selain itu juga kita disini turut membenahi dua masjid,” ungkapnya.

News Feed