by

Turut Berduka Cita, Bupati OI Melayat Kerumah Warga Desa Ulak Kembahang 1

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Salah satu bentuk peduli kepada masyarakatnya, Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam SE.,SH,.MM menyempatkan diri berbelasungkawa mendatangi ke rumah warga di Desa Ulak Kemahang 1 Pemulutan Barat, Ogan Ilir. Tidak sendirian, Ilyas menyempatkan diri dengan di dampingi istrinya HJ. Mely Mustika.Sabtu 04/07/20.

Kedatangan Bupati ke rumah duka merupakan bentuk simpatinya dan tentu memberikan suport moril kepada keluarga yang di tinggalkan serta mengurangi kesedihan para keluarga almarhum.

Bupati Ogan Ilir menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.“Saya turut berduka cita kepada keluarga,” kata Ilyas Panji Alam bersama Istri disela-sela kunjungan nya.

Sementara itu, keluarga yang ditinggalkan almarhum mengatakan, berterimakasih kepada Bupati Ogan Ilir yang sudah menyempatkan diri bersama istri datang Mengunjungi kediaman rumah duka “Tentu terimakasih kami ucapkan kepada Pak Ilyas Panji Alam Selaku Kepala Daerah dan juga sudah mamberikan bantuan kepada keluarga kami.”Kata Usam salah satu keluarga almarhum.

Diketahui, Kakek Umar meninggal dalam usia 80 tahun, Penyebab meninggalnya karena sakit, Jenazah Almarhum kakek Umar nantinya akan dikebumikan di pemakaman tak jau dari rumah kluarga nya sendiri.ujar kluarganya.”(Red)

News Feed