by

Sharing Tentang Pemerintah dan Perekonomian, DPRD OI Terima Kunjungan DPRD Sungai Penuh

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir menerima kunjungan dari Anggota Komisi 1 dan Komisi II DPRD Kota Sungai Penuh Jambi dan Anggota DPRD Komisi II Kab. Bangka bertempat diruang rapat pimpinan DPRD KPT Tanjung Senai,Kamis,2/juli/2020.

Kunjungan tersebut diterima oleh Anggota DPRD Rahmadi Djakfar,S.Sos.,MTP dan Hj.Febti Wulansari,SKM.,M.Kes yang didampingi oleh kabag humas dan protokol Yuniarti,S.IP.,M.Si dan Kasubag Protokol Hj.Saadah.

Kunjungan dari DPRD Kota Sungai Penuh Jambi yang berjumlah 16 orang tersebut diketuai oleh Wakil Ketua DPRD Syafriadi SH yang didampingi 11 orang staf sekretariat yang bertujuan study banding terkait pengembangan dibidang Pemerintahan dan Perekonomian.

Anggota DPRD OI Rahmadi Djakfar S.Sos.MTP mengatakan kunjungan ini adalah kunjungan biasa dalam rangka tukar menukar informasi tentang pemerintahan dan perekonomian.

“Saya berharap kunjungan ini dapat saling tukar menukar informasi untuk peningkatan pelayanan publik dan peningkatan perekonomian di kedua daerah,”pungkasnya. (Red)

News Feed