by

Sharing Banmus Komisi I DPRD OI Terima Kunjungan Dari DPRD Banyuasin

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menerima kunjungan dari Anggota Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Banyuasin,selasa (30/6/2020) di ruang rapat pimpinan DPRD Ogan Ilir Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh anggota DPRD Ogan Ilir diantaranya Zahruddin,SE fraksi PPP, Abdul Rozak Rusdy,ST dari Fraksi Hanura, Sukarni.S.Sos dari fraksi golkar, Safari fraksi PDI perjuangan, Asrudin Ruslan ST dan Amril Aulia SH. Rapat dipimpin oleh Zahrudin,SE yang didampingi oleh Kabag Humas Protokol Yuniarti,S.IP.,M.Si, Kasubag Protokol Sa’adah.

Disampaikan Zahruddin SE bahwasan kedatangan rombongan anggota DPRD Banyu Asin dalam rangka sharing banmus terkait kondisi covid 19,” ya, rombongan tersebut mempertanyakan terkait perjalanan dinas dimasa covid,jadi kita harus menyesuaikan dengan dana karena dana perjalanan dinas banyak terpotong oleh penanggulangan covid 19,” kata Zahrudin SE yang juga ketua komisi 1 DPRD Ogan Ilir.

Kunjungan yang berjumlah sepuluh orang tersebut diketuai oleh Noor Ismatudin yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuasin yang didampingi sebanyak tujuh orang staf sekretaraiat,”ya kedatangan kita ke Ogan Ilir dalam rangka sharing rencana kerja banmus untuk bulan yang akan datang,” ujarnya.(Red)

News Feed