by

Bupati OI Buka TMMD Ke 108 Kodim 0402 OKI/OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH, MM  didampingi Dandim OKI-OI Letkol CZI Zamroni, Kapolres AKBP Imam Tarmudi, Kajari OI Adi Tyogunawan secara resmi membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108.

Acara pembukaan TMMD ini dilaksanakan di ruang rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu  (KPT)  Pemkab OI Tanjung Senai, Selasa (30/6/2020), dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak.

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM menyampaikan dalam sambutannya sangat mengapresiasi program TMMD ke 108, pasalnya sangat membantu Pemda dalam membangun infrastruktur dan peningkatan perekonomian warga.

“Saya atas nama masyarakat Ogan Ilir sangat berterima kasih kepada TNI yang akan melaksanakan TMMD di Kecamatan Pemulutan Barat. Banyak manfaat yang akan dirasakan masyarakat dengan adanya program ini,”ucapnya dalam rapat kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Bupati menambahkan salah satu program unggulan Pemda OI adalah transformasi pertanian dan program ini sejalan dengan TMMD.

“Transformasi pertanian dan TMMD satu tujuan yakni meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,”jelasnya.

Sementara Dandim OKI-OI Letkol CZI Zamroni mengatakan dalam TMMD ini selain membangun sarana dan prasarana juga diadakan penyuluhan kesehatan serta berbagai program lainnya.

“Untuk TMMD tahun 2020 di Kecamatan Pemulutan Barat TNI bersama masyarakat akan membangun jalan dan saran prasarana umum. Selain itu juga diadakan kegiatan bhakti sosial seperti donor darah, sunatan massal dan berbagai program sosialisasi mulai  dari penyuluhan kesehatan hingga pertanian,”pungkasnya.(Mus)

News Feed