by

Berikan Semangat, Bupati OI Berkunjung Ke Rumah Para Pasien Yang Dinyatakan Sembuh Covid-19

SriwijayaUpdate. Com,Ogan Ilir – Untuk memberikan semangat kepada sejumlah pasien covid 19 yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan kembali ke rumah masing-masing di Kelurahan Sungai Pinang Kecamatan Sungai Pinang, Rabu (10/6/2020) Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM., berkunjung ke rumah parah pasien sembuh tersebut.

Dalam kunjungan ini Bupati OI berdialog langsung dan bercengkerama dengan para pasien tersebut dan dalam kunjungan ini Bupati OI memberikan bantuan berupa sembako.

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras sehingga sejumlah warga sukses menjalani karantina di Rumah Sehat Jakabaring Palembang.

“Apresiasi dan terimah kasih kepada semua pihak baik petugas kesehatan, TNI, Polri, Tim Gugus Tugas Covid 19 dan semua pihak yang turut serta dalam proses penyembuhan pasien ini,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati OI menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan ” Memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dan protokol kesehatan lainnya,”pungkasnya (Red)

News Feed