by

Setelah Melalui Perawatan Sebulan, DA Pasien Positif Covid 19 Dinyatakan Sembuh

-NEWS-1,734 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Setelah lebih kurang satu bulan menjalani perawatan di RSUD Ogan Ilir, akhirnya DA pasien positif Corona atau Covid-19 asal Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir menyusul rekannya AK yang lebih dulu sembuh.

Sehingga, total dua orang yang sembuh setelah menjalani perawatan di RSUD Ogan Ilir. Demikian diungkapkan Direktur RSUD Ogan Ilir, Tanjung Senai, dr Roreta seraya mengaku dengan bertambahnya satu pasien yang Sembuh, jadi tinggal satu lagi pasien di RSUD yang menjalani perawatan yakni dari Pegayut Pemulutan

Dirut menjelaskan DA hari ini sudah diizinkan pulang, setelah lebih kurang satu bulan dalam tahap perawatan di RSUD. Selanjutnya DA akan menjalani isolasi secara mandiri di rumahnya, namun masih tetap dalam pengawasan tim kesehatan.

“Sama seperti AK kemarin, masih menjalani tahap isolasi secara mandiri, selama 14 hari kedepan. Terus dipantau perkembangannya, didampingi oleh tim kesehatan dari rumah sakit,” terangnya.

Sementara itu, Jubir Tim gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Ogan Ilir, Wahyudi Wibowo mengatakan, dengan bertambahnya satu yang sembuh, jadi total sudah enam orang yang sembuh dari 53 yang terkonfirmasi positif. (Red)

News Feed