by

Ketua DPRD OI Bersama Bupati Dan Kapolda Sumsel Tebar Benih Ikan Lele

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Ogan Ilir Soeharto Hs, bersama beberapa anggota Dewan Sukarni,S.Sos.Safari dan Taufik Artama,SE mengahadiri Kunjungan Kapolda Sumsel ke kampung tangkal Covid-19 di Desa Tanjung Gelam Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Hadir dalam kunjungan tersebut Bupati Kab.Ogan Ilir Ilyas Panji Alam, Kapolres OI, Kajari Ogan Ilir, Dandim 0402,OKI-OI, Pabung 0402 OKI-OI, Sekda Kab.Ilir, camat Indralaya dan Kepala Desa Tanjung Gelam.

Kunjungan ini bermaksud melihat kegiatan masyarakat di desa Tanjung Gelam Kecamatan Indralaya melakukan aktifitas perekonomian mandiri dengan berbudidaya ikan lele di ember yang diatasnya ada sayuran, menghidupkan ekonomi kreatif yg dibangun oleh ibu ibu.

Supaya ketahanan pangan masyarakat tetap bertahan dengan kondisi ekonomi sedikit terganggu akibat dampak covid-19.

Selain itu terdapat posko untuk mengontrol masyarakat keluar masuk dusun, menurut kapolda ini bagian cara masyarakat mencegah secara bersama agar covid-19 tidak menyebar luas. Bahkan menurut beliau Kalau semua desa berbuat demikian dalam waktu yang tidak terlalu lama covid akan segerah berakhir.

Ketua DPRD OI Suharto Hasim menyampaikan sangat mengapresiasi berbagai program pemerintah desa dan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian keluarga.

“Berbagai program yang telah dilakukan sangat baik dan tentunya diperlukan kerja keras semua pihak sehingga berbagai program ini bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat itu sendiri.”jelasnya

Usai memberikan memberikan bantuan kepada masyarakat, Ketua DPRD Soeharto Hs, Kapolda, Bupati Kab Ogan ilir bersama forkopimda melakukan penebaran bibit di keramba Desa Tanjung Gelam.(Red)

News Feed