by

Ditengah Padatnya Agenda Harian, Bupati OI Sempatkan Diri Melayat Ke Rumah Warga

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Ditengah padatnya agenda yang harus dihadiri, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM menyempatkan diri hadir melayat kerumah warga yang tertimpa musibah kematian di Desa Seri Bandung Kecamatan Tanjung Batu, Selasa (2/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati OI berdialog dengan Eva anak almarhum Asmadi (51) tahun  yang meninggal karena sakit dan Bupati menyampaikan kepada anak Almarhun agar bersabar dan menerima ujian berat ini dengan keikhlasan pasalnya kehilangan orang yang dikasihi sangatlah berat.

“Kehilangan ayah merupakan hal yang berat namun kita selaku hamba Allah harus menerima dan terus mendo’akan Almarhun,”nasehat Bupati kepada anak Almarhum.

Dalam kesempatan tersebut Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE SH MM selain memberikan nasihat dan motivasi kepada anak dan keluarga Almarhum, Bupati juga memberikan bantuan berupa uang sebagai ungkapan rasa empati terhadap keluarga Almarhum.

Sementara Amiruddin salah satu keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih kepada Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE.,SH.,MM yang telah menyempatkan diri hadir melayat dan memberikan bantuan.

“Terima kasih Pak Bupati atas kehadiran dan bantuannya. Hal ini tentu meringankan dan serta menghibur keluarga kami yang sedang berduka,”ungkapnya dengan rasa haru.

News Feed