by

Ditengah Wabah Covid-19, Ilyas Panji Alam Terus Berikan Perhatian Kepada Warga

SriwijayaUpdate.Com,Ogan Ilir –
– Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam, ditengah wabah Covid-19 menyempatkan diri bertemu dan memberi bantuan langsung dengan 4 kepala keluarga yang menjadi korban rumah roboh, akibat hujan dan angin kencang di Desa Muara Dua Kecamatan Pemulutan, Selasa (12/05/20).

Bupati Ogan Ilir mengaku turut prihatin kepada 4 kepala keluarga yang tertimpa musibah rumah roboh tersebut dan sebagai bentuk kepeduliannya, melalui Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI dan Baznas OI memberikan bantuan sembako dan uang tunai, sehingga diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban keluarga yang terkena musibah tersebut.

“Kita sekarang lagi dalam fase dampak virus Covid-19 atau yang lebih sering dikenal dengan Virus Corona saya menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati segala himbauan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19” Kata Bupati OI.

Ditambahkannya, “Upaya pencegahan yakni dengan jaga jarak, jaga kebersihan, selalu lakukan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Selain itu, tambahnya, kalau ada masyarakat yang tiba-tiba sakit dan memiliki gejala Covid-19, segera laporkan ke Kepala Desa setempat, nanti ada bidan desa yang langsung melihat kondisi pasien di rumahnya.(Red)

News Feed