by

Yayasan RANBA Terima Satu Unit Ambulance Dari PLN UIWS2JB

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan dalam membantu masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir. Yayasan Rumah Anak Bangsa menerima bantuan sebuah kendaraan roda empat dari PLN
UIWS2JB.

Serah terima bantuan hibah ambulance ini diserahkan oleh oleh General Manager PLN UIWS2JB Daryono kepada Ketua Yayasan Anak Bangsa (RANBA) Muhammad Rizal didampingi Sekretaris Awang Darmawan dan Bendahara Aulia Rahman. Kegiatan ini dilangsungkan di Halaman Kantor PLN Indralaya Km 35 (Jalintim Palembang-Kayuagung.

Dalam kesempatan tersebut GM PLN UIWS2JB Daryono melalui Humas Indra Mulyo mengatakan bantuan ini merupakan hibah dari PLN UIWS2JB kepada Yayasan RANBA guna mendukung pelayanan sosial kepada masyarakat Bumi Caram Seguguk.

“Semoga ambulance ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,”ungkapnya seusai acara serah terima tersebut.

Sementara Ketua Yayasan RANBA Muhammad Rizal mengatakan sangat berterima kasih dengan bantuan kendaraan yang diberikan oleh PLN UIWS2JB. Bantuan ini akan kita pergunakan untuk mobilitas pengurus dan masyarakat yang membutuhkan.

“Kendaraan ini akan dipergunakan untuk berbagai keperluan mulai dari bantuan sosial hingga pelayanan lainnya yang menyangkut kepentingan masyarakat,”ujar Ketua Yayasan RANBA Muhammad Rizal.

Lebih lanjut disampaikankan Muhammad Rizal kendaraan ini mulai pekan ini sudah dioperasionalkan jadi bagi masyarakat yang membutuhkan dapat menghubungi pengurus RANBA.

“Bagi warga yang membutuhkan angkutan darurat bisa menghubungi No 085267971166, dan layanan ini gratis,”tegasnya.

Untuk diketahui bahwasanya Yayasan RANBA telah melakukan pemberian bantuan sosial kepada balita hidrosefalus di Indralaya, pembagian bibit dan kedepan pengurus akan bekerjasama dengan berbagai pihak untuk pengembangan ekonomi kreatif bagi masyaraka.

News Feed