by

Giliran Tiga Kecamatan Dapat Bantuan Makan Siang Dapur Umum TP PKK

SriwijayaUpdate.Com,Palembang – Hari ini giliran 3 kecamatan yang mendapatkan bantuan makan siang dari Dinas Sosial Pemprov Sumsel yang dimasak langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Febrita Lustia beserta jajaran PKK Provinsi Sumsel.

Bantuan ini diperuntukan bagi masyarakat yang sedang berada di rumah saja dan merupakan bentuk kepedulian pemerintah terdahap warga yang terdampak Covid-19. Terutama di wilayah yang sudah memasuki zona merah.

Seperti yang sudah-sudah, Ketua Tim Penggerak PKK beserta jajaran masak di Griya Agung, untuk menyiapkan makan siang sekitar 500 kotak nasi agar dapat dibagikan ke masyarakat.

Kali Feby Deru dan kawan-kawan membuat makanan dengan menu telur semur, tahu sambal tempe, serta sayur. Setelah selesai ratusan nasi kotak itupun dibagikan ke Kecamatan Ilir Timur II, Sematang Borang, serta Kecamatan Sako.

Tak hanya makanan, mereka juga tak ketinggalan membagikan masker PKK untuk masyarakat agar dapat menyadari pentingnya menjaga kesehatan dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) berupa masker.

Dalam pembagian bantuan makan siang bagi masyarakat yang terdampak Covid19 ini, TP PKK dibantu juga oleh pihak dari jajaran Pemerintah Kota Palembang mulai Camat dan Lurah hingga Tim TP PKK Setempat.(Rel).

News Feed