by

Partisipasi Perangi Covid-19 HIPMI Ogan Ilir  Bagikan APD dan Alat Cuci Tangan Ke Masyarakat

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagi Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19, Badan Pengurus Cabang  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Ogan Ilir, membagikan Alat Pelindung Diri ( APD) , Masker , dan Tempat cuci tangan Ke Masyarakat secara gratis.Jum’at (17/4/2020).

Sejumlah APD dan alat cuci tangan tersebut, diberikan secara simbolis kepada lurah Indralaya Mulya , Amir Syarifuudin , di Kecamatan Indralaya.

Ketua BPC HIPMI , Sandra Nugraha , melalui Sekjen BPC HIPMI Ogan Ilir , Awang Darmawan , mengatakan , pembagian sejumlah APD dan alat cuci tangan tersebut , sebagi bentuk upaya Organisasinya membantu pemerintah melawan dan memutus mata rantai  penyebaran wabah virus corona di Ogan Ilir.

“Sejumlah APD dan Masker yang Kita bagikan ini , sebagi bentuk partisipasi BPC HIPMI Ogan Ilir , dalam membantu mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona, tidak hanya APD dan Masker yang dibagikan, kami juga menyerahkan satu buah tedmon  tempat cuci tangan, lengkap dengan beberapa sabun hand sanitizernya, semuanya kita berikan secara simbolis Kepada lurah Indralaya Mulya , untuk selanjutnya dibagikan Ke masyarakat yang ada di Kelurahan Indralaya Mulya, Kecamatan Indralaya ” Terang Sekjen BPC HIPMI Ogan Ilir

Selain menyerakan sejumlah APD dan masker , dalam kesempatan itu juga , BPC HIPMI Ogan Ilir, menyerahkan bantuan Dana kebersihan lingkungan pencegahan virus Covid-19,  dari Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam,  di serahkan kepada Warga yang sedang membersihakan lingkungan Masjid Kubro , di Kelurahan Indralaya Mulya. (Red).

News Feed