by

Wujud Kepedulian, Bupati OI Beri Bantuan Korban Tiga Rumah Roboh Di Kecamatan Pemulutan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagai upaya dari Pemrintah Ogan Ilir , untuk meringankan beban terhadap korban rumah roboh , yang terjadi di tiga Desa dalam wilayah kecamatan pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, turun langsung memberikan bantuan Uang tunai dan Sembako kepada Keluarga Korban di lokasi musibah. Rabu (15/2/2020).

Paket bantuan tersebut, diberikan langsung kepada keluarga yang terkena musibah, di tiga Desa , yaitu di Desa Teluk Kecapi, Desa Rawa Jaya, dan Desa Sukarami.

Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, mengatakan, Bantuan yang diberikan sebagai upaya untuk meringankan beban terhadap korban.

” Sejumlah bantuan yang Kita berikan ini, bentuk ke prihatinan dari Pemerintah atas musibah yang terjadi, semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat, dan dapat meringankan beban keluarga yang terdampak Musibah ” Ujar Bupati Ogan Ilir

Selain memberikan bantuan, dalam kesempatan tersebut , Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam memberikan himbauan terhadap Masyarakat, untuk tidak panik dalam menghadapi virus corana, tetap tenang, patuhi apa yang telah dianjurkan pemerintah dan Maklumat Kapolri.

” Dalam waktu dekat ini Pemerintah Ogan Ilir akan menyalurkan bantuan sembako kepada Masyarakat yang betul-betul kurang mampu , karena penghasilannya menurun , akibat dari dampak wabah virus corona saat ini, mohon Kesabarannya ” Terang Bupati Ogan Ilir

Kemudian, Bupati Ogan Ilir juga meganjurkan kepada Masyarakat agar senantiasa selalu menjaga budaya kegotong royong bila mana ada musibah terjadi di Masyarakat.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, peristiwa robohnya tiga buah rumah tersebut disebabkan oleh hempasan angin kencang yang melanda wilayah pemukiman warga di tiga Desa tersebut, yang terjadi pada Kamis dini hari (7/4/2020) yang lalu.

Para keluarga korban yang tertimpah musibah , mengungkapkan rasa ribuan terima kasih kepada Pemerintah Ogan Ilir, atas bantuan yang telah diberikan , Khususnya Kepada Bapak Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam.

Turut mendampingi, dalam pemberian bantuan tersebut, Kepala Dinsos Ogan Ilir, Camat Pemulutan , Kepala Desa Teluk Kecapi, Kepala Rawa Jaya, Kepala Desa Sukarami, dan para OPD Pemkab Ogan Ilir lainnya. (red)

News Feed