by

Ketua DPRD OI: Warga Taati Himbauan Pemerintah

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Antisipasi dan Kewaspadaan Tetap dilakukan himbauan Gubernur dan Pemerintah Pusat Telah dilaksanakan DPRD Kab. Ogan Ilir yang diketuai oleh Soeharto Hs, bersama pimpinan Fraksi – Fraksi Sepakat Covid-19 harus segera dicegah penyebaranya.

Kunjungan ke posko siaga Penanggulan Covid-19, dengan memberikan sedikit bantuan merupakan salah satu bentuk dukungan dari DPRD bersama sekretariat. Rumah sakit tidak terlepas dari kunjungan DPRD bersama sekretariat, dan menyempatkan diri menjenguk pasien dengan memberikan uang tunai sekedar meringankan beban keluarga. Dan Alhamdulillah saat ini Ogan Ilir belum ada pasien yang terpapar covid-19 semoga untuk selamanya.

Gerak Cepat Pencegahan terus dilakukan Forkopimda atau Forum Koordinasi Pimpinan Daerah telah Rapat bersama, Bupati, Ketua DPRD, Kejaksanaan Negeri, TNI/Polri, MUI, melakukan himbauan agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah supaya Covid-19 tidak menyebar luas.

Ketua DPRD mengikuti apel siaga di Polres Ogan Ilir bersama Bupati yang diikuti unsur lainya dan melaksanakan penyemprotan Disinfektan serentak dibeberapa titik.

Selanjutnya Ketua DPRD Soeharto Hs, turun ke daerah pemilihan bersama Camat, BPBD, Pihak Puskesmas, Kepala desa melakukan penyemprotan bersama serta memberikan himbauan terkait pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Diselah kunjungan ketua DPRD Soeharto Hs menghampiri kerumah masyarakat yang tidak mampu untuk memberikan beberapa kebutuhan pokok hanya untuk sekedar berbagi.

“Terimakasih atas jamuanya kepada Kepala Desa Sukarani Kec. Pemulutan Induk Sdr.Tomi dan Kepala Desa Kapuk Kec. Pemulutan Selatan Sdr.Soib.”ujarnya.

Usaha Telah Dilakukan Setelahnya berserah kepada Allah SWT, Semoga Virus Corona (Covid-19) cepat berlalu karena ibadah ramadhan telah menanti untuk lebih dekat kepada Sang Ilahi. (Red).

News Feed