by

Mintak Bantuan Modal Usaha Kerupuk, Nurlaili Datang Ke “Ngopi OI”

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Meminta bantuan modal usaha kerupuk/ kemplang, ibu-ibu dari kelompok usaha rumahan Desa Sekonjing Kecamatan Tanjung Raja, datang ke acara Ngopi OI, Jum’at (20/3/2020) Rumah Dinas Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya.

Kedatangan sejumlah ibu rumah tanggap tersebut diterima oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE SH MM yang diwakili oleh Sekretaris Daerah H Herman MM didampingi Asisten I Drs H.A Rahman Rosyidi MM, MBA, Asisten II Muhsin Abdullah MM dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab OI.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan kelompok usaha tersebut Nurlaili menyampaikan keinginan mendapatkan bantuan dari Pemkab OI untuk usaha kemplang dan dirinya berharap agar permohonan ini dikabulkan.

“Prospek usaha kemplang ini cukup menjanjikan namun terkendala oleh modal, untuk itu kami mohon pak bantuannya, agar usaha kami ini berjalan dengan lancar sehingga memberikan tambahan penghasilan bagi kami,”ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam melalui Sekda OI H Herman menyampaikan permohonan warga ini sudah ditindaklanjuti oleh Disperindagkop dengan difasilitasi untuk mendapatkan dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Sumsel-Babel.

“Setelah seluruh persyaratan yang ditentukan oleh pihak Bank sudah dilengkapi warga, selanjutnya kita fasilitasi untuk mendaftar ke Bank Sumsel-Babel,”jelasnya.(Red).

News Feed