by

Bupati OI Resmikan RBM Desa Rengas I

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM meresmikan Ruang Belajar Masyarakat (RBM) Bina Insani Desa Rengas I Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir. Kamis (5/3/2020)

Acara peresmian ini digelar di Desa setempat dengan dihadiri ratusan masyarakat yang sangat antusias menyambut kedatangan Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam beserta rombongan. Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan berbagai program pembangunan yang tengah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten, baik infrastruktur maupun pembangunan generasi yang berwawasan luas serta beriman kepada Allah SWT.

“Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim saya resmikan Ruang Belajar Masyarakat, dan semoga tempat ini akan melahirkan generasi yang Qur’ani dan berahlaqulkarimah,”ucap Bupati OI.

Lebih lanjut diterangkan Bupati program satu desa satu diniyah merupakan program Pemkab OI yang telah dimulai dari awal tahun 2018 dan hingga kini program satu desa satu diniyah terus berjalan, oleh sebab itu diperlukan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

Selain satu desa satu diniyah, Bupati OI juga memaparkan sejumlah pembangunan infrastruktur jalan jembatan, program Ngopi OI, transpormasi pertanian, dan ATM beras.

Dalam kesempatan ini juga Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam memberikan motivasi kepada anak-anak agar terus semangat belajar. “Teruslah belajar dengan penuh semangat dan gantungkanlah cita-cita setinggi langit, tiada yang tahu jadi apa kita dimasa menyatanya,” ujar Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam.

Sementara Kepala Desa Rengas I Ilham mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam yang telah meluangkan waktu ditengah padatnya agenda harian Bupati dan dirinya berharap dengan telah diresmikan bangunan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

“Terima kasih Kepada Bapak Bupati OI yang telah meresmikan pemakaian RBM, dan semoga ini memberikan motivasi bagi kami”, pungkasnya Kades Rengas I.

News Feed