by

Ajukan Permohonan Modal Usaha, Helman Datang Diacara “Ngopi OI”

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir -Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM didampingi seluruh Kepala OPD Pemkab OI menyambut hangat para masyarakat yang hadir dalam Program Ngopi OI. Jum’at (28/02/2020) Bertempat di Rumah Dinas Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Helman asal Komplek Muhajirin I Kecamatan Indralaya bersama kelompok dagang Indralaya ingin mengajukan permohonan pinjaman modal usaha. Bupati OI yang mendengar keluh kesah, langsung memerintahkan Perwakilan Dinas Perindagkop UKM Ogan Ilir untuk mendata kelompok dagang Indralaya yang ingin mengajukan permohonan pinjaman modal usaha.

“Tolong untuk menjelaskan sejelas-jelasnya apa saja syarat dan ketentuan dalam peminjaman modal sehingga Pak Helman dan kelompoknya dapat memahami”, tutupnya

Menanggapi permohonan dari Helman tersebut Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam mengungkapkan bahwasanya permohonan bantuan modal usaha sudah ditangani oleh Disperindagkop dan segara ditindaklanjuti dengan pendataan jumlah pedagang yang ada.

“Saya sudah intruksikan kepada Disperindagkop untuk segara mengakomodir permohonan Helman dan rekan-rekannya,”jelas Bupati OI

News Feed