by

Setahun Lebih Program Ngopi OI Berjalan, Ini Tanggapan Warga

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir -Semenjak adanya program “Ngopi OI” Barsama Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam, mayoritas Masyarakat Ogan Ilir , merasa sangat terbantu dan puas.

Program “Ngopi OI” yang dilaksanakan setiap hari Jum’at tersebut, ialah merupakan suatu program Bupati Ilyas Panji Alam, dalam membuka ruang untuk menampung setiap keluhan dan saran dari Masysrakatnya.

Dengan dengan program ini, Bupati Ogan Ilir , dapat mengetahui secara langsung isi curahan hati persoalan , kendala yang ada di Masyarakatnya.

Yanto (39) tahun, 9 Warga Tebedak I , Kecamatan Payaraman , sala satu contoh diantara Masyarakat Ogan Ilir yang merasa terbantu dengan adanya program Ngopi OI , Ia menuturkan, sebagai Masyarakat Kami merasa sangat terbantu sekali dengan adanya program Ngopi OI ini.

” Saya datang dalam Ngopi OI ini, ingin menyampaikan kendala yang Saya hadapi , soal biaya perawatan salah satu Anak Saya yang saat ini sedang dirawat di RSUD Tanjung Senai Indralaya, kebutulan Saya belum masuk program jaminan kesehatan BPJS ” Keluhnya

“Alhamdullah setelah Saya bertemu Bapak Bupati tadi , mendapat respon baik dari Beliau, Jaminan kesehatan BPJS Keluarga Saya segera diurus Pemerintah , melalui Dinas Sosial ” Tuturnya saat berbincang dengan awak media , saat di acara Ngopi OI , Jum’at (06/3/2020).

” Ngopi OI” Bareng Bupati H.M.Ilyas Panji Alam, adalah program satu-satunya yang ada di Sumatera Selatan , bahkan di Indonesia, yang dilakukan oleh Seorang Kepala Daerah.(Red).

News Feed