by

Paparkan Visi Misi, Ini Empat Program Ilyas Panji Alam

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Masih dalam rangkaian masa penjaringan kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Ogan Ilir priode 2021-2026, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat gelar agenda pemaparan Visi dan Misi dari masing-masing Balon Bupati yang bakal diusung Demokrat, dari setiap Bakal Calon yang akan mengikuti Pilkada di 6 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan , Sabtu (7/3/2020), di Balroom Harper Hotel , Jl.Basuki Rahmat, Palembang.

H.M.Iyas Panji Alam, salah satu Balon Bupati yang mendaftar di Partai Demokrat , menyapaikan, 4 Visi dan Misi yang akan diterapkannya jika terpilih kembali menjadi Bupati Ogan Ilir priode 2021-2026.

Pertama , H.M.Ilyas Panji Alam, mempunyai Misi Ingin , mengubah sektor pertanian di Ogan Ilir , dari yang teradisional menjadi petani Modern, dengan suatu program TRANSFORMASI PERTANIAN.

Kedua , H.M.Ilyas Panji Alam, mempunyai Visi yang telah ada , mengedapakan pendidikan Islam di Ogan Ilir, dengan program SATU DESA SATU DINIYAH.

Ketiga, H.M.Ilyas Panji Alam, mempunyai Misi , ingin menekan angka kemiskinan , dengan program penyebaran ATM beras di 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Ke empat, H.M.Ilyas Panji Alam, mempunyai Misi , ingin menata taman Kota di terminal Indralaya , sebagai wajah Baru Kabupaten Ogan Ilir, dengan tata ruang yang modern.

Dari ke empat Visi Misi yang dipaparkan oleh Balon Bupati Incumbens H.M.Ilyas Panji Alam tersebut, saat ini sebagian telah ada, dan sedang berjalan.

Para Fenalis yang hadir dalam pemaparan Visi Misi tersebut, Prof, DR, Ir. Fahrozi Sarkowi ,Dosen Universitas Sriwijaya, Prof, DR. Hj. Erika Buchori. Msc, Guru Besar Universitas Sriwijaya, dan , Drs. Bagindo Togar, Pengamat Politik Sumsel.

Acara berlangsung selama dua hari, dari 7 – 8 Maret 2020, yang diikuti Pemaparan Visi Misi Balon Bupati dari, Kabupaten OKU Induk, OKU Selatan, Ogan Ilir, Pali , Musirawas, dan Muratara.(Red).

News Feed