by

Jalin Keakraban, Ketua DPRD OI Makan Siang Bersama Dengan Insan Pers

-NEWS-1,550 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir- Untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan insan pers, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menggelar kegiatan Silaturahmi Kemitraan DPRD OI bersama Pers dengan makan siang bersama di Rumah Makan Sederhana, Indralaya, Selasa (3/3/2020).

Dalam pertemuan ini Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Soeharto memgkomunikasikan berbagai kegiatan dan kerjasama yang intinya adalah bagaimana DPRD Ogan Ilir bersinergi dengan media untuk bersama-sama memajukan kabupaten yang berjuluk kota santri.

Soeharto mengungkapkan, untuk bisa memenuhi harapan masyarakat atas kinerja yang bagus, dibutuhkan kerjasama yang apik dari berbagai komponen. Termasuk dalam hal ini adalah bagaimana DPRD OI bisa bersinergi dengan insan pers untuk kemajuan Ogan Ilir.

“Selama ini berkat pemberitaan dari media, DPRD OI bisa semakin maksimal dalam menjalankan tugas. Karena itu kerjasama yang sudah baik ini ke depan harus terus ditindaklanjuti,” tegas Soeharto.

Dari pemberitaan di media, baik media cetak maupun elektronik, Soeharto melihat berbagai program yang sudah dilakukan bisa terekspos dengan baik dan diketahui oleh masyarakat. Dari media pulalah DPRD OI bisa melihat setiap kekurangan sehingga ke depan bisa menjadi koreksi demi mewujudkan Ogan Ilir yang semakin baik.

“Tanpa media, tidak mungkin DPRD OI bisa dikenal masyarakat, karena itu kami senang sekali bisa mengadakan silaturahmi seperti ini,” kata Ketua DPRD OI Soeharto.

Dengan tekad kuat untuk memajukan Ogan Ilir, DPRD OI selalu berusaha untuk terus berbenah di berbagai bidang. Termasuk diantaranya mengakomodasi berbagai kritik yang masuk dari masyarakat yang biasanya banyak disampaikan dari media.

Berbagai kritik dan sarah yang ada tersebut, baik positif maupun negatif, ke depan akan membuat kinerja dewan semakin baik dan maksimal.

“DPRD Kota Malang tidak pernah anti kritik. Kritik justru semakin mengobarkan semangat dewan untuk terus berbenah memajukan pembangunan OI di berbagai bidang,” tutup Soeharto.

Sementara Ketua PWI OI Yasandi menyambut baik kegiatan ini pasalnya selain mengakrabkan para awak media dengan jajaran DPRD OI juga bisa mempermudah berkomunikasi bila ada wartawan yang ingin meminta data dan informasi dari DPRD OI.

“Kegiatan Silaturahmi ini sangat baik, saya berterima kasih kepada Pak Ketua DPRD OI yang telah mengakomodir berbagai masukan dari PWI OI.”Pungkasnya.

News Feed