by

Ratu Dewa: Perlu Ada Wadah Diskusi Pemuda di Kota Palembang

SriwijayaUpdate.Com, Palembang – Untuk menyalurkan berbagai kemampuan para pemuda “perlu ada forum atau wadah, tempat para pemuda Palembang yang sebagai ruang diskusi, agar tetap ada dan terus menjadi solusi pendekatan pola pikir pemuda di kota Palembang.”ungkap Sekretaris Daerah kota Palembang kepada wartawan media ini, Kamis (27/2/2020).

Lebih lanjut dikatakan Ratu Dewa kondisi kota Palembang yang terus berbenah menambah serta terus bersolek pada destinasi wisatanya dan jangan kita lupakan hal yang menyangkut sumber daya manusia khususnya para generasi yang akan memegang estafet pemerintahan kedepan perlu dijaga serta diberikan ruang agar jiwa partisipasi membangun daerah jangan sampai memudar.

“Kita bisa lihat saat ini semakin banyak menjamur tempat nongkrong muda mudi kota Palembang yang kita takuti kedepan hanya menjadi tempat hiburan semata tanpa memperhatikan pembekalan jiwa dan kepribadian pemuda khususnya,”jelasnya

Ditambahkannya Kedepan kita akan gandeng seluruh stakeholder untuk memberikan sumbangsi pada perkembangan character maupun pola pikir pemuda sehingga pemuda saat ini tidak terlena oleh kemudahan fasilitas dan media yang semakin lama menghilangkan jiwa kritis terhadap kondisi masyarakat maupun kebijakan pemerintah.

“Kita jaga generasi agar mereka tetap berada pada posisinya sebagai agent of change dan controling .Kita akan siapkan wadah diskusi mereka dengan membentuk Panggung Diskusi Pemuda kota Palembang,” pungkasnya. (YP)

News Feed