by

Ditinggal Ke Kebun, Rumah Winaldi Dilahap Si Jago Merah

-NEWS-3,943 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebuah rumah panggung milik Winaldi (50) tahun Desa Kuang Dalam Barat Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir, Rabu pagi (19/2/2020) sekira pukul 09:00 Wib, dilahap si jago merah, beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa pasalnya Winaldi bersama anak dan istrinya sedang pergi ke kebun, hanya saja pemilik rumah mengalami kerugian materi puluhan juta rupiah.

Warga yang melihat kejadian itu langsung berdatangan untuk memberikan bantuan. Sebagian warga ada yang memadamkan api dengan alat seadanya dan tak lama berselang satu jam kemudian api berhasil dipadamkan masyarakat.

Menurut Kepala Desa Kuang Dalam Barat Mahersyah saat dihubungi via Handphone mengatakan dugaan sementara kebakaran ini “dari korsleting listrik namun untuk lebih pastinya kita tunggu hasil olah TKP oleh pihak berwajib”,ungkapnya dalam sambungan handphone.

Lebih lanjut dikatakan Mahersyah pihaknya sudah melaporkan kepada Dinas sosial tetang peristiwa kebakaran ini, untuk meminta bantuan berupa pakaian dan sembako, selain dari sumbangan sukarela yang dikumpulkan oleh warga untuk meringankan beban yang diderita oleh Winaldi dan keluarganya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintahan Desa Kuang Dalam Barat saya turut ber belasungkawa, semoga pihak keluarga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini”. Pungkasnya

News Feed