by

Saudi Aryanto Terpilih Sebagai Ketua FK BPD Kec Tanjung Raja

SriwijayajayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Untuk mempermudah komunikasi dan menjalin silaturahmi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se Kecamatan Tanjung Raja membentuk Forum Komunikasi. Pembentukan susunan pengurus FK BPD ini diselenggarakan di kediaman Ketua BPD Tanjung Raja Selatan Saudi Aryanto M.KM, RT.03 Dusun II Desa Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja, Minggu sore (16/2/2020).

Acara pemilihan susunan pengurus FK BPD se Kecamatan Tanjung Raja ini dihadiri oleh perwakilan BPD se Kecamatan Tanjung Raja, Dan kegiatan pemilihan pengurus FK BPD ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Terpilih secara Aklamasi yakni Ketua Saudi Aryanto, Wakil Ketua I Defi Pratama (BPD Tanjung Agas)
Wakil Ketua II Nikendro (BPD Sekonjing) Wakil Ketua III Gusvin Edward Kauri, SE (BPD Trasel)
Sekretaris Heriadi.M (BPD Sri Dalam)”Wakil Sekretaris Rina Alam (BPD Belanti), Bendahara Mirna Sari (BPD Tanjung Harapan).

Kepada media ini Ketua FK BPD Kec Tanjung Raja Saudi Aryanto mengatakan merasa senang bahwasanya kegiatan pemilihan ini berjalan dengan lancar selanjutnya dirinya akan menyusun rencana dan program kerja.

“Kita baru saja terbentuk dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar berbagai program kerja segera kita susun dan dikoordinasikan dengan pengurus dan anggota”jelasnya.

Saudi menambahkan kedepan FK-BPD akan bekerjasama dalam dengan berbagai pihak untuk memajukan pembangunan di desa-desa yang ada di Kecamatan Tanjung Raja.

“Kami akan menjalankan tugas yang diamanatkan dalam musyawarah sebelum pembentukan. Dan kami akan memperjuangkan aspirasi ide dan gagasan dalam membangun mulai dari desa sampai pusat,”tandasnya

News Feed