by

Pimpin Apel, Sekda OI Ajak ASN Sukseskan Transformasi Pertanian

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Pimpin Apel Pagi Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam S.E., S.H., M.M diwakili Sekda OI H Herman S.H., M.M mengajak Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lintas OPD bekerjasama mensukseskan Program Unggulan Transformasi Pertanian untuk mengurangi angka kemiskinan di Kab OI. Senin (03/02/2020) bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya

Sekda OI menyampaikan bahwasanya ” saya berharap kepada seluruh Kepala OPD Pemkab OI untuk saling bekerjasama mensukseskan Program Unggulan Transformasi Pertanian dalam mengurangi angka kemiskinan yang ada di Kab. Ogan Ilir”, Ungkap Sekda OI dihadapan ratusan peserta upacara tersebut.

Dijelaskan H Herman Program Unggulan ini sangat lah berperan penting dalam mengembangkan SDM (Sumber Daya Manusia) dan SDA (Sumber Daya Alam) yang ada di Kab. O.

“Dengan mengolah lahan-lahan tidur untuk menjadi lahan yang produktif sehingga bisa di tanami dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kab OI.”Jelasnya.

Diakhir acara Sekda OI juga memberikan Cinderamata kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemkab OI, yang telah memasuki masa pensiun.(Mus).

News Feed