by

Coffee Morning Ajang Membedah Aspirasi Warga di “Ngopi OI”

-NEWS-1,400 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Untuk menindaklanjuti, membahas dan mengevaluasi berbagai masukan dan aspirasi yang disampaikan oleh warga yang datang pada Ngopi OI setiap hari jum’at. Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM Diwakili oleh Sekda H Herman SH., MM. Senin (3/1/2020).

Kegiatan coffe morning atau rapat bersama dengan seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkab OI ini dilangsungkan di Ruang Rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya.

Dalam rapat tersebut Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam melalui Sekda OI menyampaikan bahwasanya berbagai keluhan, aspirasi, permasalahan dan masukan yang disampaikan oleh warga di “Ngopi OI” harus ditindaklanjuti dan diberikan solusi selanjutnya disampaikan kembali kepada warga yang menyampaikan tersebut.

“Setiap yang disampaikan warga di Ngopi OI harus segera ditindaklanjuti oleh Dinas Terkait, misalnya tentang permohonan BPJS atau PKH leading sector nya Dinas sosial. OPD tersebut harus segera menindaklanjuti dengan melakukan pengecekan ke lokasi atau diberikan penjelasan terperinci kepada yang bersangkutan, sehingga warga yang melapor tersebut mendapatkan kepastian”,jelasnya.

Untuk diketahui bahwasnya Coffe morning ini dilaksanakan setiap pekan, pada hari senin, guna mengevaluasi kinerja seluruh ASN dilingkungan Pemkab OI dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

News Feed