by

Deraian Airmata Ibu Juwita di “Ngopi OI”

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Ngobrol Bareng Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH., MM (Ngopi OI) di rumah Dinas Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai, Indralaya setiap jum’at menjadi tempat keluh kesah warga kurang mampu untuk meminta solusi langsung ke Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam.

Ibu Juwita (35) warga permata indralaya utara, Bersama saudaranya merupakan salah satu tamu dari sekian banyak tamu yang datang, menyampaikan permasalahan penyakit yang dideritanya dan permohonan bantuan modal usaha yang menjadi sumber mata pencahariannya.

Dalam pertemuan ini, Ibu Juwita disambut oleh Bupati H.M Ilyas Panji Alam yang diwakili Sekda OI H Herman S.H, M.M. Dalam pertemuan tersebut ibu Juwita meminta agar dibuatkan kartu BPJS bantuan pemerintah dan bantuan modal untuk usaha jualan es miliknya yang sempat terhenti karena modal habis untuk memenuhi kebutuhannya sehari- hari.

“Saya yatim piatu hidup bersama saudara. mohon pak bantuan agar dibuatkan BPJS kesehatan bantuan pemerintah untuk pengobatan penyakit yang saya derita dan bantuan modal usaha es”, pintanya

Menanggapi permohonan tersebut Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam melalui Sekda OI mengatakan mengenai permohonan ibu Juwita tentang BPJS segera akan ditindaklanjuti oleh Dinas Sosial yang dalam waktu dekat ini akan turun langsung ke rumah ibu Juwita” jelasnya sembari menambahkan untuk permohonan modal usaha akan ditindaklanjuti oleh Disperindagkop.(Mus)

News Feed