by

Kujungi Bayi Tanpa Tempurung Kepala, Bupati OI Berikan Bantuan dan Jamin Pengobatan

SriwijayaUpdate.Com,Ogan Ilir – Disela kesibukanya Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM mengunjungi dan memberi bantuan kepada Leni Marlina yang melahirkan bayi prematur tanpa tempurung kepala. Bupati OI langsung memerintahkan Kadinkes OI untuk membawanya ke RSUD Tanjung Senai Indralaya untuk bisa langsung di tindak lanjuti. Kamis (09/01/2020) Bertempat di Dusun II Desa Palemraya Kec. Indrlaya Utara.

Bupati OI menyampaikan kepada ibu-ibu hamil yang ada, “untuk usia kehamilan 1 sampai 2 minggu agar terus diperiksa ke dokter kandungan terdekat sehingga kesehatan calon bayi terpantau jelas, dan untuk pertumbuhan janin saya menghimbau makan-makananya haruslah yang bergizi dan terus lakukan pola hidup sehat.”, ujarnya.

Bupati OI juga bertindak cepat memerintahkan Kadinkes OI untuk membawa bayi dari Ibu Leni Marlina yang lahir prematur ke RSUD Tanjung Senai Indralaya untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan untuk pembiayaan semua ditanggung oleh pemerintah. “semoga keluarga terus diberikan kesabaran”, tutupnya.(Red).

News Feed