by

Dilantik Sebagai Anggota BPD Tanjung Raja Selatan, Saudi: Siap Salurkan Aspirasi Warga

-NEWS-1,974 views

SriwijayaUdate.Com, Ogan Ilir – Dilantik sebagai Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tanjung Raja Selatan pada, Kamis (9/1/2019), Saudi Aryanto M.KM siap turun ketengah masyarakat dan menyalurkan aspirasi masyarakat dalam membangun Desa Tanjung Raja Selatan.

“Terima kasih, hari ini kami telah resmi dilantik, ini menandakan bahwa kami sudah resmi menjadi anggota BPD, dan siap untuk turun ke tengah masyarakat,” katanya.

Dia berharap, kedepan, dapat berperan maksimal dalam memajukan desa bersama pemdes, selain itu juga bisa menyalurkan aspirasi masyarakat secara baik pula.

Setelah Pelantikan tadi Pagi Pukul 10.30 oleh Camat Tanjung Raja atas Nama Bupati Ogan Ilir, siang tadi Pukul 15.30, sesuai dengan Permendagri No.110 Tahun 2016, BPD melaksanakan Musyawarah.

“Alhamdulillah dengan acara Tunggal Pemilihan Pimpinan BPD Desa Tanjung Raja Selatan, dengan terpilih secara Aklamasi. Selanjutnya Kita mengagendakan untuk membuat Tatib BPD, Renja Tahunan,” ungkapnya.

Acara pelantikan BPD se-Kecamatan Tanjung Raja ini dilakukan oleh Camat Tanjung Raja, Faisal Bermawi mewakili Bupati Ogan Ilir, sedangkan anggota BPD yang dilantik sebanyak 23 orang angota BPD dari 3 desa di Kecamatan Tanjung Raja.

Adapun ke 23 orang anggota BPD tersebut terdiri dari Desa Ulak Kerbau Lama, 9 orang, Desa Tanjung Harapan 5 orang dan Desa Tanjung Raja Selatan, 9 orang dan acara pelantikan ini dilangsungkan di Gedung Serbaguna Kantor Camat Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Dalam sambutan tertulisnya Bupati Ogan Ilir yang disampaikan oleh Faisal, Camat Tanjung Raja, mengucapkan selamat kepada para anggota BPD Kecamatan Tanjung Raja yang baru saja dilantik.

Dengan harapan, BPD yang baru dilantik dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, khususnya dan mampu bekerjasama dengan Kepala Desa sehingga dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Saya berharap kepada saudara-saudara untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja, agar paham betul dengan situasi, kondisi, potensi, problematika, serta aspirasi yang ada di masyarakat. Selalu kedepankan budaya jujur, gotong royong, kebersamaan, dan terbuka di dalam bekerja dan melayani masyarakat,” Pungkasnya.

News Feed