by

Bupati OI Lantik 169 Pejabat Dan Kepala Sekolah Di Lingkungan Pemkab OI

SriwijayaUpdate.Com,Ogan Ilir – Sebanyak 169 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas Pejabat Fungsional dan kepala sekolah di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir di lantik langsung oleh Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM. Acara prosesi pelantikan ini dilangsungkan di Gedung Pendopoan Komplek PerkantoranTerpadu Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya, Senin (6/1/2019).

Turut hadir dalam acara pelantikan ini Dandim 0402 OKI-OI Letkol CZI Zamroni, S.Sos, Sekretaris Daerah H Herman S.H, MM, Asisten I A Rahman Rosyidi, Asisten II Muhsin Abdullah MM, Asisten III Drs Lukmansyah M.Pd.I, Staf Ahli Bupati, Sejumlah Kepala OPD dan Pejabat di Lingkungan Pemkab OI.

Dalam sambutan pengarahannya dan Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan jabatan ini adalah amanah yang diberikan oleh yang memberikan jabatan oleh itu kerjakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab.

“Jabatan ini adalah amanah, untuk itu kerjakan tugas dengan baik, apa yang diamanahkan, emban tugas dengan baik. Pelantikan ini merupakan promosi dan merupakan hal yang biasa, layani masyarakat dengan baik.” Ujar Bupati OI.

Lebih lanjut disampaikan Bupati H.M Ilyas Panji Alam “Permudahlah segala urusan, budayakan perbuatan yang baik, berbuat baik tidak harus punya jabatan apalagi ada jabatan.” Pungkasnya dan diakhir sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam Tak lupa mengucapan selamat kepada yang dilantik dan memberikan apresiasi kepada pejabat yang dimutasi purna tugas.

Untuk diketahui ada 169 ASN yang mengikuti pelantikan dengan rincian setara eselon III 24 orang, eselon IV 63 orang, Pejabat Pengawas sekolah Dasar 4 orang, Kepala UPT Taman Kanak-kanak-kanak 2 orang, Kepala UPT SD 55 orang dan Kepala UPT SMP 21 orang. (Mus).

News Feed