by

Dapat Bantuan 10 Juta Dari Baznas OI, Pengurus Masjid Jami’ Al Muttaqin Ucapkan Terima Kasih

Sriwijayaupdate. Com, Ogan Ilir – Mendapat bantuan berupa uang sebesar 10 juta rupiah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ogan Ilir, pengurus Panitia pembangunan Masjid Jami’ Al Muttaqin Desa Seri Kembang III Kec Payaraman Kab OI ucapkan terima kasih kepada Pemkab OI dan Baznas OI.

Penyerahan bantuan ini dilangsung kan di kantor Baznas OI jalan lintas timur (Palembang-Kayuagung Km35) Indralaya, Senin siang (30/12/2019) diserahkan oleh Ketua Baznas OI Ustadz K H Muhyidin yang diwakili oleh Staff Aliyah dan diterima Ketua Pembangunan Masjid Jami’ Al Muttaqin Panani.

Ketua panitia pembangunan Masjid Jami’ Al Muttaqin Panani yang didampingi panitia lainnya Zulkarnain dan aprizal mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam dan Ketua Baznas OI ustadz Muhyidin.

“Bantuan yang diterima sudah kita terima secara utuh dan akan segera digunakan untuk membeli material bangunan dan keperluan lainnya,”ujarnya seusai acara serah terima tersebut.

Ditambahkannya untuk membangunan masjid tersebut diperlukan dana yang besar untuk itu pihaknya masih membuka kesempatan bagi masyarakat, perusahaan ataupun pihak-pihak lainnya ingin membantu panita pembangunan siap menerima

“Pembangunan Masjid ini memakan dana Milyaran rupiah untuk itu kami sangat membutuhkan dukugan dan dari berbagai pihak.”Pungkasnya.

News Feed