by

Lantik 7 Kades Se-Kecamatan Tanjung Batu, Ini Pesan Bupati OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam SE,SH,MM melantik Kepala Desa Se-Kecamatan Tanjung Batu, Acara Pelantikan ini diselenggarakan di Desa Tanjung Baru Petai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten  Ogan Ilir,  minggu pagi  (29/12/2019).

Adapun Kepala Desa yang dilantik yakni Kepala Desa Tanjung Baru Petai, Tanjung Laut, Tanjung Pinang I, Tanjung Atap,  Tanjung Atap Barat, dan Kepala Desa Sentul.

Selain dihadiri oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam juga dihadiri oleh Dandim 0402 OKI-OI  Letkol CZI Zamroni, S.Sos,  Sekda OI H Herman SH, MM Asisten I A Rahman Rosyidi, Asisten II Muhsin Abdullah MM,  Camat Tanjung Batu Dasri Ishak, Kapolsek Tanjung Batu Iptu Mujamik Harus, Danramil 02-06/ Tanjung Batu Kapten Inf  Syafaruddin  tokoh masyarakat dan ribuan warga Tanjung Batu yang sangat antusias menyaksikan acara tersebut.

Dalam sambutannya Bupati OI HM Ilyas Panji Alam menyampaikan amanat yang diemban merupakan kepercayaan  masyarakat oleh sebab itu jalan tugas dengan sebaik-baiknya dan berbagai permasalahan yang ada harus dicarikan solusi dengan musyawarah berbagai pihak.

Dan berbagai program pemerintah telah dilaksanakan, Pembangunan infrastruktur jalan jembatan, transpormasi pertanian, Ngopi OI, Satu desa satu diniyah dan berbagai pembangunan lainnya.

“Menjadi seorang pemimpin tidaklah mudah untuk itu diperlukan kerjasama semua pihak, seluruh elemen masyarakat harus berperan aktif dalam mendukung pemerintah membangun”ujar Bupati OI dihadapan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Bupati OI menyerahkan bantuan berupa sebuah kursi roda kepada penyandang disabilitas, dan seragam kepada seluruh P2UKB/P2UKB  yang ada di kecamatan. 

News Feed