by

Danil Datang ke “Ngopi OI” Meminta Keringanan Berobat Untuk Istrinya

SriwijayaUpdate.Cm, Ogan Ilir – Meminta keringanan berobat untuk istrinya, Danil warga Desa Tanjung Batu Seberang Kecamatan Tanjung Batu, Jum’at (13/12/2019) datang ke Ngopi OI di Rumah Dinas Bupati Komplek Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya.

Danil yang datang seorang diri diterima oleh Asisten I A Rahman Rosidi didampingi Asisten II Mukhsin Abdullah dan sejumlah Kepala/ Perwakilan OPD di Lingkungan Pemkab OI.

Adapun tujuan Danil menghadap ke Bupati OI meminta keringan berobat istrinya yang terindikasi penyakit yang cukup serius pada bagian dada istrinya dan juga meminta kartu KIS bantuan pemerintah.

“Minta keringanan berobat dan Kartu Indonesia Sehat bantuan pemerintah, pasalnya kami tidak mampu membiayai pengobatan tersebut,” ujarnya.

Menanggapi permohonan tersebut Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM diwakili Asisten I A Rahman Rosidi mengungkapkan sudah meminta Dinas Kesehatan untuk menurunkan petugas mengecek langsung ke rumah yang bersangkutan.

“Dalam satu atau dua hari ini ada petugas kesehatan yang akan mengecek langsung dan untuk permohonan KIS sudah dikoordinasikan dengan Dinas Sosial dan pihak BPJS.”Pungkasnya.

News Feed